screenshot_14
dinervt harga 4 Pesilat Cantik ini menjadi Pesilat Kelas Dunia

4 Pesilat Cantik ini menjadi Pesilat Kelas Dunia

Jakarta Seni beladiri pencak silat makin terkenal didunia. Tidak cuma negara-negara yang mempunyai kaitan dengan rumpun melayu, berolahraga asli Tanah Air ini dapat merambah sampai ke Eropa, Amerika, bahkan juga Afrika.

Sekurang-kurangnya ini tampak pada Kejuaraan Dunia serta Festival Pencak Silat yang berjalan, Denpasar, Bali 3-8 Desember 2016. Sejumlah 40 negara turut ambillah sisi, termasuk juga Inggris, Amerika Serikat, Prancis, sampai Belanda.

Di arena pertandingan, beberapa pesilat tampak garang. Mereka keluarkan kekuatan terbaiknya untuk merebut medali emas serta menyandang status sebagai juara dunia. Tidak cuma di nomer tanding, pesilat yang ikuti nomer seni TGR (Tunggal, Ganda, Regu) juga berupaya tampak optimal untuk memikat perhatian beberapa juri.

Pesilat-pesilat wanita juga tidak kalah memukau. Terkecuali oleh ‘jurus-jurus’ yang diperagakan di arena pertandingan, beberapa juga membius pemirsa melalui parasnya yang menawan.

Kecantikan mereka semakin kentara waktu menghadiri pesta malam perpisahan di gelar di Hotel Inna Beach, Sanur, 3 Desember 2016. Dengan sedikit riasan di muka, kesan garang di arena laga saat itu juga hilang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *