dinervt news 4 Selebritas Cantik Jelajahi Tempat Terekstrem di Dunia

4 Selebritas Cantik Jelajahi Tempat Terekstrem di Dunia

Selebritas cantik tidak selamanya ada di beberapa tempat aman. Satu tantangan sendiri untuk mereka untuk ada ditempat terekstrem didunia. Sekalian, itu bisa memberi pengalaman tidak terlupakan serta menguji kulit mereka.

Dalam seri paling baru dari narasi singkat yang dipersembahkan SK-II serta National Geographic, empat selebriti dari semua dunia lakukan perjalanan ke sebagian tempat berlebihan serta indah didunia untuk lakukan tes pada kulit mereka dengan memakai SK-II Facial Treatment Essence.

Video serial, yang perdananya bakal tampil hari ini, mendatangkan empat narasi singkat perjalanan unik sekalian berlebihan dari empat pemakai setia SK-II serta selebriti, Kasumi Arimura, aktris Jepang berprestasi, Chiara Ferragni, ikon fashion global, Nini, aktris Cina, serta Lee Siyoung, aktris serta atlet tinju nasional Korea Selatan di sebagian tempat berlebihan didunia, dari mulai rimba Yanbaru di Okinawa, Jepang sampai Anza Borrego Desert di Amerika.

Dalam Face the Wild, diikuti oleh Hannah Reyes, Penjelajah National Geographic, waktu ia mendokumentasikan serta mengeksplorasi macam ekosistem, topografi, serta budaya berbarengan ke empat selebriti di keadaan berlebihan seperti suhu dibawah 0, tingkat UV yang tinggi, kering, serta panas terik.

Dalam Face the Camera, selebriti bakal diletakkan di satu tempat yang berlebihan sekalian menantang untuk lakukan satu pemotretan dengan fotografer terkenal, Jesper Mcllroy serta Kirk Cheung untuk lihat apakah kulit mereka terbantu bertahan dalam tes keadaan berlebihan ini dengan pertolongan SK-II Facial Treatment Essence.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *