Screenshot_7
dinervt news Aerox Siap Meluncur di Malaysia

Aerox Siap Meluncur di Malaysia

Indonesia bisa berbangga masalah produksi sepeda motor. Sekarang ini semua pabrikan Jepang mempunyai pabrik di Indonesia, serta sebagian product bikinannya adalah global jenis yang di jual untuk banyak negara.

Misalnya Yamaha Aerox atau miliki nama lain NVX. Skutik 155 cc berdesain sporty ini telah diperkenalkan mulai sejak akhir th. lantas serta Indonesia jadi basis produksinya, namun negara tetangga Malaysia malah baru bakal dapat rasakan th. ini.

Dituliskan Paultan, satu Aerox 155 tertangkap kamera tengah melaju di jalan tol Bukit Beruntung-Rawang. Motor juga tampak dengan warna gelap, untuk menyamarkan sosoknya. Baca Juga : Harga Motor Terbaru

Skutik ini mengusung basis mesin yang sama juga dengan Nmax, 155cc, SOHC, 4 valve dengan Variable Valve Actuation (VVA). Tenaga puncak meraih 14, 8 daya kuda serta torsi 14, 4 Nm.

Dengan cara design rasa-rasanya tidak ada lain dengan versus Indonesia. Feature unggulan jenis bagasi besar, keyless start serta start-stop sistem tetaplah ada. Tetapi tidak diterangkan apakah cuma ada satu varian saja, atau tiga seperti Indonesia.

Hong Leong Yamaha Malaysia mengatakan bakal jual motor ini dengan harga motor kompetitif. Estimasi produksinya 300 ribu untuk setiap th. untuk negara-negara ASEAN.

Satu aktivitas yang dikemas sebagai satu roadshow serta eksibisi, di gelar PT Astra Honda Motor (AHM), dalam Vario Day. Aktivitas yang bekerja bersama dengan main dealer ini dikerjakan di 1. 100 titik.

Bermacam Honda Vario series bisa diliat segera oleh orang-orang pada aktivitas Vario Day sepanjang periode Mei – Juni 2017 di pusat-pusat perbelanjaan serta pusat keramaian di beberapa kota. Honda juga tawarkan dengan program spesial.

General Manager Sales Division AHM, Ignatius Didi Kwok mengatakan, penyelenggaraan Vario Day diinginkan dapat memberi keringanan untuk orang-orang untuk wujudkan mimpinya mempunyai satu diantara skutik Honda terlaris itu.

” Honda Vario sudah jadi sisi dari pola hidup orang-orang sepanjang 11 th.. Saat ini telah jadi yang diimpikan beberapa pengagum skutik. Dengan Vario Day, kami mengharapkan bisa wujudkan yang diimpikan mereka pada skutik futuristik, berteknologi serta berfitur mutakhir ini, ” tutur Didi Kwok.

Sekarang ini AHM pasarkan tiga varian Vario Series. Awal yaitu Vario 150 dengan mesin 150cc yang responsif. Penampilannya agresif serta sporty, tetapi dikemas dengan warna berkelas, jenis exclusive blue matte atau exclusive matte brown.

Ada juga Vario 125, berteknologi eSP yang di bandrol Rp18, 175 juta sampai Rp18, 775 juta. Sedang varian paling rendah dari keluarga Vario ada Vario eSP, bermesin 110cc dengan mengkonsumsi bahan bakar paling hemat. Harga jual mulai Rp16, 775 juta hingga Rp17, 575 juta. Baca harga motor 2017 di : http://hargamotor7.com/category/honda/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *