Screenshot_4
dinervt news Apa Yang Ditulis Bos Freeport Untuk Ignasius Jonan ?

Apa Yang Ditulis Bos Freeport Untuk Ignasius Jonan ?

President and CEO Freeport McMoran Inc Richard C Adkerson pada akhirnya pulang kampung ke Amerika Serikat (AS), sesudah nyaris tiga minggu paling akhir ada di Indonesia untuk merampungkan kisruh yang berlangsung pada kontrak PT Freeport Indonesia.

Sepanjang di Tanah Air, Bos Besar Freeport ini bolak balik menjumpai petinggi di pemerintahan manfaat temukan titik temu atas persoalan itu.

Sayangnya, sampai sekarang ini Freeport serta pemerintah belum meraih perjanjian. Richard juga pernah kirim surat cinta pada Menteri Daya serta Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan sebelumnya kembali pada negeri Paman Sam.

Dalam suratnya tertanggal 21 Februari 2017, Richard Pamit pada Jonan lantaran mesti merampungkan masalah bisnisnya yang lain di AS. Dia juga mengapresiasi saat yang sudah diberikan Jonan serta semua staf di Kementerian ESDM untuk merampungkan persoalan Freeport.

” Aku kembali pada Amerika Serikat saat ini lantaran ada prinsip usaha yang lain. Aku menghormati saat Kamu serta dedikasi staf Kamu untuk bekerja berkaitan beberapa gosip perusahaan kami sepanjang kunjungan aku, ” kata Richard dalam suratnya pada Menteri ESDM yang diambil SINDOnews di Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Walau sampai sekarang ini ke-2 iris pihak belum meraih perjanjian, tetapi Richard tetaplah yakin bakal ada jalan keluar untuk produksi serta investasi raksasa tambang AS ini di Indonesia.

Terlebih, lanjut dia dalam suratnya, kehadiran Freeport di Indonesia begitu besar pengaruhnya pada perkembangan ekonomi di Papua serta nasib beberapa ribu karyawan yang ada di Tanah Air.

” Karenanya ada maksud berbarengan ini, aku meyakini dapat temukan langkah untuk meraih jalan keluar yang di setujui berbarengan serta untungkan semuanya pihak, ” tandasnya.

Baca Daftar Harga : Voucher, Musik, & Buku
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *