dinervt news Awalnya Buta Hijaiyah, Kini Sylvana Herman Hampir Khatam Alquran

Awalnya Buta Hijaiyah, Kini Sylvana Herman Hampir Khatam Alquran

Aktris serta penyanyi Sylvana Herman, telah lama mengambil keputusan untuk mundur dari panggung hiburan sesudah memantapkan diri berhijrah. Sekitaran empat th. lantas, pemain film Lupus II itu mulai konsentrasi untuk melakukan perbaikan kekurangan-kekurangan saat lalunya serta memperdalam pengetahuan agama.

Sekarang ini, ia mengakui masih tetap mempunyai satu mimpi yang belum terwujud. Hal tersebut dia mengaku waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Pusat, pada Senin (5/6/2017).

” Sesudah pindah aku ini jadi manusia yang banyak kekurangan. Tempo hari itu (saat lalunya) sangat duniawi, aku pindah di th. ke empat ini aku isi kekurangan-kekurangan itu. Serta th. ke empat ini aku dari buta huruf (Hijaiyah), puasa ini insha Allah ingin khatam Alquran, ” tutur Sylvana Herman.

Dianya sadar benar, usianya telah tidak muda lagi. Tetapi hal tersebut tidak bikin dianya patah semangat dalam pelajari Islam. Terutama dalam membaca kitab suci Alquran.

” Belajar Alquran itu tidak saksikan usia. Jangan sampai malu belajar agama karna yang bakal setia jadi teman dekat kita yaitu Alquran. Meskipun kita bacanya terbata-bata insha Allah itu pahala mengagumkan. Cocok saat ini telah dapat belajar, jadi jadi pengin tambah baik lagi, ” tuturnya.
Dalam peluang itu, wanita berumur 51 th. ini dapat sharing pengalamannya masalah pergantian yang ia alami sesudah berhijrah.

” Nyatanya bila kita telah ikhlas cuma berserah sama Allah, Allah atur semuanya. Hati aku sesudah pindah alhamdulillah indah serta bahagia banget, ” tutup Sylvana Herman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *