dinervt news Benarkah Xiaomi Mi Mix Rentan Pecah?

Benarkah Xiaomi Mi Mix Rentan Pecah?

Berita paling akhir mengatakan kalau Xiaomi memberi sensasi baru ke permukaan jagat piranti pandai. Bila terlebih dulu Xiaomi selalu memberi sensasi lewat spesifikasi yang mutakhir dengan harga yang diluar nalar murahnya, paling akhir, Xiaomi jadi menerbitkan piranti pandai yang imajiner yaitu Xiaomi Mi Mix. Pasti saj, sebutan imajiner itu tidak lain karena desainnya yang diluar akal sehat tetapi telah diinginkan mulai sejak lama.

Sedih Xiaomi Mi Mix Ringkih

Imajinasi desain piranti pandai yang ‘sepenuhnya’ terlapisi oleh monitor sedikit banyak memanglah dikabulkan oleh Xiaomi Mi Mix. Walau sebenarnya, terlebih dulu baik dari Samsung ataupun Apple yang disebut perusahaan lebih senior daripada Xiaomi tidak pernah berhenti dihembuskan gosip dengan rencana piranti yang sama. Terbitnya Xiaomi Mi Mix di market pada akhirnya jadi detik utama yang dapat menunjukkan eksistensi produsen asal China yang mengagumkan baik dengan cara tehnologi ataupun sumber dayanya.

Sayangnya, belum lama launching piranti keren ini tertimpa musibah. Ditulis dari Okezone (3/11/2016), Xiaomi Mi Mix disebutkan tidak kuat menahan bentrokan. Hal semacam ini dijumpai dengan rangkaian eksperimen yang dikerjakan oleh pemakainya. Eksperimen dengan kekerasan pada piranti pandai sejatinya memanglah kerap dikerjakan oleh beberapa pemakai untuk menunjukkan ketahanan satu product. Sayangnya, kesempatan ini Xiaomi Mi Mix terlihat tidak lulus uji pemakai.

Sesudah dijatuhkan dalam kondisi yang hampir normal (terjatuh umum), Xiaomi Mi Mix dijumpai alami rusaknya. Sudah pasti, rusaknya yang disebut menyentuh sisi monitor yang memanglah ada disudut jatuh. Sisi monitor itu tampak pecah seperti pecahnya kaca piranti pandai yang lain. Diluar itu, tampak sisi keramik sebagai penyangga juga turut memisahkan diri akibat bentrokan itu.

Galaxy S8 Bakal Memercayakan Sensor Optik

Disangka rencana Xiaomi Mi Mix dibandrol Rp 6 juta
Bila lihat keadaan itu, kelihatannya pemakai Xiaomi Mi Mix mesti lebih siaga lagi. Pasalnya, pemakaian bahan keramik diduga bakal bikin tangan pemakai selip saat menggenggamnya. Walau sebenarnya dalam keadaan jatuh normal seperti eksperimen diatas saja telah alami rusaknya. Terlebih bila jatuh dengan cara kerap. Sudah pasti, janganlah beberapa pemakai tidak bisa mengharapkan piranti ini memakai silicon pelindung, lantaran akan mengakibatkan kerusakan rencana dasarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *