Screenshot_7
dinervt news Chevrolet Tak Ingin Ikuti Jejak Ford Tinggalkan Indonesia

Chevrolet Tak Ingin Ikuti Jejak Ford Tinggalkan Indonesia

Chevrolet berjanji akan tidak meninggalkan bebrapa customer mereka demikian saja di Indonesia, seperti yang dikerjakan Ford pada th. lantas. Pabrikan asal Amerika Serikat ini mengklaim mempunyai pondasi usaha kuat serta barusan meluncurkan tiga jenis baru sekalian di Indonesia pada minggu ini.

Presiden Direktur PT. General Motors Indonesia Gaurav Gupta menerangkan kalau kemampuan usaha General Motors (GM) dengan cara global begitu baik di 2016. Hal semacam itu, menurutnya, ikut mensupport usaha mereka di Nusantara.

” Pendapatan bersih GM naik 9, 2 % jadi 166 miliar dollar AS (Rp2, 2 kuadriliun). Laba sebelumnya pembayaran bunga bank serta pajak (EBIT) naik 15, 7 % jadi 12, 5 miliar dollar AS (Rp166, 62 triliun), ” tutur Gupta, Kamis (23/2/2017) tempo hari di Jakarta.

Gupta bicara di sela-sela peluncuran All-New Trailblazer, All-New Spark, serta New Trax.

” Aku berjanji GM selalu ada di Indonesia serta menumbuhkan usaha kami di negara ini, ” lanjut Gupta lagi.

Indonesia, menurutnya, mempunyai ruangan yang menjanjikan perkembangan untuk semuanya pabrikan dengan rasio kepemilikan mobil yang masihlah begitu rendah serta jumlah masyarakat massif. ” rasio kepemilikan mobil di Indonesia baru 77 mobil diantara 1. 000 orang, dengan jumlah masyarakat 250 juta jiwa. “

GM, lewat merk Chevrolet, saat ini mempunyai 35 outlet, tiga authorized service outlet, serta 770 parts shop di semua Indonesia.

Seperti di ketahui, pabrikan Amerika Serikat yang lain yakni Ford pada awal 2016 dengan cara mendadak menginformasikan memberhentikan operasi mereka di Indonesia serta Jepang. Mengenai argumen Ford lakukan hal semacam itu yaitu lantaran tak memperoleh pasar yang untungkan di ke-2 negara itu.

Customer dalam negeri pernah ditinggalkan dalam ketidakpastian service purna jual sebelumnya pada akhirnya Ford menunjuk RMA Grup untuk mengatasi service servis dan suku cadang di Tanah Air, akhir th. lantas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *