Screenshot_8
dinervt news Curhatan La Pulga Kepada FIFA

Curhatan La Pulga Kepada FIFA

Lionel Messi tak terima memperoleh hukuman larangan berlaga sejumlah empat laga resmi dari FIFA. Dalam klaimnya, ia tak punya niat mengejek asisten wasit Emerson Augusto seperti apa yang dituduhkan padanya.

Buntut dari sanksi FIFA, Messi berinisiatif membela diri dengan menuliskan surat pada otoritas sepak bola paling tinggi didunia. Isi dari surat itu adalah menampik dikira berniat mengejek asisten wasit sepanjang laga melawan Cile.

” Aku dengan keras menyangkal sudah mengejek asisten wasit sepanjang laga melawan Cile. Aku juga tak yakin kalau sikap aku tidak mematuhi pasal 67 kode disiplin FIFA, ” catat Messi dalam satu surat.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

” Asisten wasit adalah warga negara Brasil. Jadi, tentu ia tahu apa yang aku katakan. Demikian banyak kalimat yang aku sampaikan serta tak ada niatan untuk menyinggung atau mengejek, ” lanjutnya.
Baca : Mourinho Bahagia Bila Ibrahimovic Hengkang

” Bila ada kalimat yang bikin asisten wasit tak nyaman, aku tak ada niatan mengarahkan kalimat itu pada wasit, jadi aku minta maaf. Keinginan ini aku untuk buat mencabut sanksi yang aku alami, ” catat Messi.
Baca : Dua Pemain Cedera lantaran Bela Timnas, Mourinho Murka

La Pulga sesungguhnya bukan sekedar memperoleh larangan bermain saja. Ia bakal dipakai denda sebesar 10. 000 swiss franc atau sekitaran Rp135 juta.

Apabila hukuman Messi tak dicabut, jadi Argentina di pastikan takkan diperkuat Messi waktu hadapi Uruguay, Venezuela, serta Peru di arena Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. (Football – Espana)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *