dinervt news Ed Sheeran Dikabarkan Akan Berhenti dari Industri Musik Usai Tur

Ed Sheeran Dikabarkan Akan Berhenti dari Industri Musik Usai Tur

Ed Sheeran beritanya bakal berhenti dari musik selesai Divide Tur. Hal itu disebutkan sumber paling dekat Ed Sheeran.

Ditulis dari NME, sumber menyampaikan Sheeran merencanakan istirahat, atau mungkin saja berhenti dari dunia musik untuk selama-lamanya.

” Sheeran telah cukup banyak meraih semua suatu hal yang menginginkan ia raih dalam musik. Dia menyukai apa yang dia kerjakan, serta nikmati kesuksesannya sekarang ini. Namun di waktu yang sama ia inginkan kehidupan yang lebih normal, ” jelas sumber.

Gagasan pensiun Ed Sheraan memanglah telah lama terdengar. Terlebih dulu, pelantun Thinking Out Loud ini menyampaikan telah mempunyai gagasan itu, namun bila ia telah mempunyai sepuluh album.

Sheeran juga mengungkap hasratnya bangun keluarga, serta baru bakal kembali pada ke dunia musik bila anak-anaknya telah remaja.

Album paling baru Sheeran, Divide, penjualannya tembus angka satu juta lebih di Inggris. Singel Shape of You dari album itu bertengger sepanjang 13 minggu di posisi awal tangga lagu.

Sheeran termasuk juga sosok paling punya pengaruh di industri pop dunia sekarang ini. Dia termasuk penulis lagu yang andal. Bahkan juga bintang pop Juicetin Bieber membawakan lagu karya Sheeran, Love Yourself.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *