dinervt news Harga Tiket LRT Jabodebek Tidak Akan Lebih dari Rp 12.000 per Tiket

Harga Tiket LRT Jabodebek Tidak Akan Lebih dari Rp 12.000 per Tiket

Direktur Paling utama PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Edi Sukmoro memprediksi harga tiket untuk kereta enteng atau Light Rail Transit (LRT) Jakarta, Bogor, Depok, serta Bekasi (Jabodebek) yang bakal beroperasi pada Mei 2019 akan tidak melebihi Rp 12. 000 per tiket.

Menurut Edi, perkiraan harga tiket LRT Jabodebek itu telah diperhitungkan oleh operator serta pemerintah. Perhitungannga telah berdasar pada anggapan subsidi yang bakal diberikan tiap-tiap th. serta kekuatan beli orang-orang. Harga Tiket Lebaran

” Kami mesti bikin agar orang-orang dapat nikmati dengan harga yang layak serta terjangkau, ” kata Edi di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Edi belum dapat merinci selanjutnya jumlah subsidi pemerintah per tiket. Hal itu mengingat belum ada ketentuan besaran subsidi, baik dari pemerintah pusat ataupun dari pemerintah propinsi.

” Peluang besar Pemprov bakal partisipasi (subsidi). Memiliki bentuk seperti apa bakal kami komunikasikan lagi, ” terangnya.

Terlebih dulu, subsidi harga tiket LRT dibicarakan pada rapat koordinasi pada PT KAI dengan Menteri Koordinasi Bagian Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan sekian waktu lalu. Dalam rapat itu Menko Luhut menyampaikan kalau PT KAI mesti selalu menggerakkan LRT, berapakah juga subsidi dari pemerintah.

Transportasi Massal

Lepas dari harga tiket, Edi mengharapkan LRT Jabodebek sebagai transportasi massal yang ditargetkan bakal beroperasi pada 2019 kelak bakal jalan dengan lancar. Hingga, bisa memudahkan orang-orang lakukan aktivitas keseharian.

” Kami berharap ini dapat jalan dengan baik. Karna orang-orang di Cibubur sangatlah menunggu, ” pungkas Edi. Baca Juga Harga Tiket Masuk : https://hargatiketterbaru.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *