dinervt news, smartphone Ini Dia Ponsel Dengan Baterai 7.000 mAh

Ini Dia Ponsel Dengan Baterai 7.000 mAh

BEIJING – Kemampuan baterai yaitu satu diantara aspek yang begitu diperhitungkan pemakai smartphone. Mengingat smartphone dipakai dengan cara mobile sepanjang sepanjang hari, kemampuan baterai yang besar jadi nilai plus yang sering di tawarkan beragam vendor smartphone.

Tidak tidak sama dari vendor yang lain seperti Asus serta Lenovo, Gionee barusan memberi teaser smartphone yang diklaim akan mengusung baterai berkapasitas 7. 000 mAh. Piranti yang dimaksud M2017 itu akan jadi smartphone dengan kemampuan baterai paling besar didunia.

Berdasar pada laporan, dia bakal mengusung dual-camera setup dibagian belakang yang bersensor 12 serta 13 MP. Kamera untuk pemakai selfie ini bakal dibekali sensor 8 MP. M2017 akan jalan dengan monitor 5, 7 inci QHD dengan RAM 6GB di processor 1. 9GHz octa-core serta memori 128 GB. Hp pandai ini di ketahui bakal mengoperasi Android Marshmallow.

Sebatas di ketahui, smartphone dengan kemampuan besar terlebih dulu yaitu punya Asus Zenfone Max dengan baterai 5. 000 mAh. Lenovo juga mempunyai Vibe P1 dengan kemampuan yang sama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *