dinervt news Ini Sepeda Anti Maling Paling Keren di Dunia, Akan Rusak Saat Dicuri

Ini Sepeda Anti Maling Paling Keren di Dunia, Akan Rusak Saat Dicuri

Satu penemuan baru dalam industri gowes, di mana hal semacam ini diklaim jadi sepeda anti maling awal didunia yang bakal rusak bila dicuri. Sepeda roda dua yang dimaksud Yerka, adalah mahakarya dari tiga penemu muda yang datang dari Chili.

Seperti ditulis Mirror, di inspirasi dari beberapa orang yang kehilangan sepeda karena dicuri, Cristobal Cabello, Andrés Roi Eggers, serta Juan José Monsalve, mengambil keputusan keluar dari bangku kuliah di satu kampus untuk membuat sepeda unik, sepeda anti maling. Sepeda Gunung

Dalam usaha untuk menghindar maling, jadi sepeda tersebut sebagai kunci. Sisi dari rangka sepeda terdiri dua serta dapat dimasukkan kedalam poros saddle yang bisa ditarik keluar. Pembuat sepeda mengklaim cuma memerlukan saat sekitaran sepuluh detik untuk mengunci sepeda. Saat dikunci pada suatu benda seperti tiang lampu, jadi bakal bikin sang pencuri kebingungan.

“Memperkenalkan system penguncian sepeda yang didesain untuk bikin Kamu terasa aman. Kami kembalikan ke akar problem keamanan serta bikin pergeseran paradigma, yaitu bikin kunci dari sepeda. Saat ini pencuri mesti memotong susunan rangka paling utama untuk ambil sepeda. ” catat situs resmi Yerka.

Ketiga penemu muda itu memperoleh pertolongan dari pemerintah sebesar £64. 000 atau setara dengan Rp1, 3 milyar untuk meningkatkan sepeda anti maling ini serta jual unit awal mereka lewat website crowdfunding, IndieGoGo.  Baca Tentang Sepeda Anak di  : https://hargasepeda.org

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *