dinervt harga Inilah Pengganti Rosberg di Mercedes

Inilah Pengganti Rosberg di Mercedes

Brackley – Mercedes memperoleh surprise yang tidak dikehendaki selesai rebut gela ganda juara dunia F1 melalui Nico Rosberg serta konstruktor. Dengan cara mengagetkan, Rosberg putuskan untuk pensiun dari balapan selesai rebut gelar juara dunia F1.

Harus, Mercedes juga saat ini repot untuk mencari pengganti. Banyak nama disangkutkan dengan Mercedes termasuk juga pembalap muda, Pascal Wehrlein hingga Sebastian Vettel.

Tetapi seperti ditulis as, Mercedes nyatanya putuskan untuk pilih pembalap Mercedes Honda, Fernando Alonso. Memanglah, ini bukanlah hal yang gampang untuk dikerjakan.

Mercedes mesti kerjakan negoisasi dengan McLaren Honda untuk peroleh pembalapnya ini. Terlebih, Alonso saat ini jadi pembalap hanya satu McLaren sesudah Jenson Button putuskan pensiun.

Alonso jadi pilihan pejabat Mercedes seperti Toto Wolff, Niki Lauda serta Paddy Lowe waktu mengadakan rapat di markas Mercedes di Brackley Inggris. Tidak cuma kemampuannya, Alonso juga dikira miliki pengalaman cukup jadi pembalap Mercedes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *