dinervt harga Intip promo eksklusif Piaggio Indonesia

Intip promo eksklusif Piaggio Indonesia

Promo Hari Ini – Piaggio Indonesia kembali mengadakan roadshow dari mall ke mall di Jakarta. Kesempatan ini, Piaggio menunjukkan empat product terbaiknya yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, serta Moto Guzzi, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, 24 sampai 30 Juli yang akan datang.

Marketing Director Piaggio Indonesia Andre Sanyoto mengungkap, di arena ini pihaknya juga akan memberi pilihan promo yang menarik untuk beberapa pencinta kendaraan roda dua merk Italia.

” Sesudah meluncurkan Vespa S dengan mesin i-get serta mendatangkan kembali Vespa LX, jadi pada awal semester ke-2 ini, lewat promo khusus ini, kami menginginkan memanjakan beberapa penggemar product kami dengan pilihan aksesori original untuk mempersonalisasi kendaraan mereka, ” tuturnya.

 

Promo yang disebut yaitu seperti aksesori berbentuk top box serta floormat untuk pembelian unit Piaggio Medley ABS atau flyscreen, topbox serta floormat untuk tiap-tiap pembelian unit Piaggio Liberty ABS serta belum juga termasuk juga shopping voucher.

Promo sama juga ada dalam varian skuter lengkap dari Vespa. Tiap-tiap pembelian LX 125 i-get juga akan dikemas dengan penambahan aksesori berbentuk floormat serta front bumper chrome, sesaat pembelian Vespa S 125 i-get juga akan automatis memperoleh floormat, serta front bumper dengan pilihan chrome atau black. Untuk penggemar Vespa Primavera 150 peroleh segera front carrier serta rear carrier chrome jadi pelengkap perjalanan Kamu.

Untuk mereka yang pilih Sprint 150 I-Get, aksesori perlu seperti case holder serta side bar berwarna hitam juga akan lengkapi penampilan keseluruhnya Vespa mereka serta paling akhir, tiap-tiap pembelian Vespa GTS 150 3Vi. e segera dapat memperoleh front bumper serta side bar chrome.

Untuk beberapa penggemar Vespa yang menginginkan berkendara dengan aman serta tetaplah tampak stylish dengan official merchandise dari Vespa, peroleh harga spesial untuk tiap-tiap pembelian genuine helmet dari Vespa sepanjang pameran berjalan. promo JSM

” Pada akhir minggu, kami mengundang beberapa pengunjung untuk ikuti Moto Competition by Moto Guzzi, satu pertandingan photografi dengan kelompok DSLR serta smartphone umum di booth Moto Guzzi, yang berhadiah keseluruhan belasan juta rupiah pada tanggal 29 Juli 2017, jam 11 siang. Peroleh juga Limited Offer untuk peminat Moto Guzzi serta Aprilia cuma pada moment ini, ” jelas Andre.

Dalam pameran mall-to-mall kesempatan ini, Piaggio Indonesia juga sediakan ruang test ride untuk pengunjung dimuka East Lobby Mall Kota Kasablanka (lobby depan Sogo). Kemeriahan acara itu juga akan ditutup dengan acara berkendara Vespa dengan pada tanggal 30 Juli 2017 dari Panglima Polim menuju Mall Kota Kasablanka. Baca Juga Harga Promo di https://produkpromo.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *