dinervt news Knalpot Asal Austria buat Yamaha Nmax Ini Lebih Mahal

Knalpot Asal Austria buat Yamaha Nmax Ini Lebih Mahal

Banyak pemakai Yamaha Nmax jadi ladang emas untuk pedagang komponen aftermarket di Indonesia. Satu diantara komponen aftermarket itu yaitu knalpot free flow yang tawarkan penambahan performa.

Terkecuali pemain lokal, banyak juga merk impor yang hadirkan knalpot untuk skutik 155 cc ini. Paling baru yaitu Remus, brand knalpot asal Austria yang jual knalpot racikannya lewat Dunia Motor. com sebagai distributor resmi Remus.

” Knalpot ini banyak diburu untuk tingkatkan performa mesin, terbuat dari gabungan stainless steel serta carbon fiber paling baik hingga awet serta tahan lama, ” kata mereka, HargaMotor7.com.

Remus untuk Nmax ada dalam type RSC Carbon serta merpakan knalpot full sistem. ” Harga normal Rp5, 9 juta, sepanjang IIMS 2017 kita kasih harga promo Rp5, 5 juta, ” sambung Ronald.

Knalpot Vespa
Terkecuali Nmax, juga didatangkan Remus untuk Vespa mesin 3V type RSC berbanderol Rp6, 5 juta hingga Rp7, 5 juta, lantas type Hexagonal Carbon mulai Rp7, 5 juta hingga Rp8, 5 juta. Serta untuk Vespa GT/GTS ada RSC Dual dengan harga Rp11 juta.

” Lantas apakah bakal ada Remus untuk Xmax atau skutik yang lain? Sepanjang, skutik itu juga di jual di Eropa, jadi kita bakal jual juga di sini. Kita telah setuju dengan Remus untuk knalpot spesial skutik saja di Indonesia, ” tutup pria nyentrik ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *