samsung-galaxy-8
dinervt news Layar Full OLED Akan Diusung Oleh Samsung Galaxy 8

Layar Full OLED Akan Diusung Oleh Samsung Galaxy 8

Tehnologi paling baru berbentuk monitor OLED sekarang ini tengah banyak disukai oleh beberapa besar produsen smartphone. Sesudah Apple di ketahui bakal mengusung monitor berteknologi OLED untuk tiap-tiap poduk iPhone di hari esok, saat ini perusahaan asal Korea Selatan Samsung juga di ketahui bakal memercayakan panel OLED pada product yang bertopik Galaxy S8.

samsung-galaxy-8

Saingi Iphone 7 Galaxy S8 Angkat Monitor Oled

Dengan memakai monitor OLED penuh ini, pastinya Galaxy S8 besar kemungkinan nanti akan tidak mempunyai bingkai atau yang umum dimaksud bezel kanan serta kiri monitor. Bahkan juga, pilihan lain juga dapat jadi bisa saja bila Samsung bakal jadikan S8 ini seutuhnya mempunyai monitor lengkung.

Berkaitan monitor yang bakal dipakai Galaxy S8, Samsung di ketahui sekarang ini masih tetap dalam sistem pengembangan untuk panel monitor jenis itu. Tetapi, peneliti dari Samsung Display menampik untuk memberi info berkaitan hal itu. Walau demikian, pihaknya mengatakan degan tegas kalau sekarang ini perusahaan itu tengah betul-betul lebih konsentrasi untuk lakukan satu pengembangan panel. “Samsung Display bakal melaunching monitor full-screen yang mempunyai ruang rasio 90% th. depan, ” kata Park Won-sang pada laporan terlebih dulu yang masihlah mengulas perkara panel Galaxy S8.

Sebagai penambahan info, butuh di ketahui kalau hingga sekarang ini perhitungan rata-rata rasio monitor dengan bodi hp meraih 80%. Walau demikian, Park menyatakan kalau pihak Samsung Display bakal berusaha untuk mendobraknya jadi 99% dalam satu tahun lebih ke depan. Dengan kata lain, semuanya muka piranti diklaim bakal berperan sebagai monitor.

Seperti dengan Apple, Samsung mungkin saja harus juga menyingkirkan tombol home pada produsk Smasung Galaxy S8. Handset itu peluang akan di luncurkan pada pembukaan arena Mobile World Congress pada Februari 2017 yang akan datang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *