Lenovo ZUK Edge
dinervt harga Lenovo ZUK Edge, Ponsel Bezelless RAM 6GB

Lenovo ZUK Edge, Ponsel Bezelless RAM 6GB

 

Lenovo ZUK Edge
Lenovo ZUK Edge

Trend smartphone bezel-less masih tetap selalu berlanjut. Kurun waktu dekat ini, perusahaan tehnologi asal Tiongkok, Lenovo juga akan meluncurkan product teranyarnya dengan jenis tepian monitor tidak tebal itu. Flagship anyar itu di beri label Lenovo ZUK Edge, menyambung seri ZUK Z1 serta ZUK Z2 yang telah ada sekian waktu lalu. Mobile phone pandai kelas menengah punya Lenovo memanglah senantiasa laku manis di pasar Tanah Air. Bagaimana dengan smartphone anyar ini? Tersebut penjelasan spesifikasi yang diusungnya.

Design serta Monitor
Meski mengusung nama Edge, tetapi Lenovo ZUK Edge ini membawa rancangan yang sedikit berlainan dengan Samsung Galaxy S6 Edge maupun S7 Edge. Pasalnya, smartphone ini masih tetap memakai monitor flat atau datar, dengan bezel yang begitu tidak tebal. Meski desainnya yang fantastis itu sepintas kelihatan nyaris sama juga dengan seri ZUK Z2, tetapi monitornya sedikit lebih lega, mempunyai ukuran 5, 5 inci. Sedangkan resolusinya tetap masih 1080 x 1920 pixel, dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Dapur Pacu
Sisi paling menarik sudah pasti ada pada dapur picunya. Mobile phone pandai ini telah diberi dengan chipset teranyar dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 821, yang berpadu dengan empat inti processor. Tengah untuk pengolah grafisnya memakai Adreno 530. Perform gahar smartphone Lenovo ZUK Edge ini di dukung juga dengan RAM memiliki jumbo, 6 GB. Akhirnya, kemampuan multitasking-nya di pastikan juga akan jalan begitu terbaik. Diluar itu, memanglah ada juga varian dengan RAM 4 GB.

Camera
Bagian camera smartphone ini tidak kalah garang. Camera paling utama dengan resolusi 13 MP telah disediakan untuk memanjakan beberapa pemakainya, yang ditambahkan dengan feature Phase Detection Autofocus serta LED Flash. Camera itu juga di pastikan sanggup merekam video mempunyai resolusi 4K serta autofocus objek dengan amat cepat. Tengah dibagian depan memercayakan camera mempunyai resolusi 8 MP, sama persis dengan punya seri ZUK Z2. Diluar itu, ada juga sebagian feature pendukung standard.

Memori serta Fitur
Untuk sisi penyimpanan, diberi memori internal berkapasita besar, 64 GB, yang beberapanya dipakai untuk menyimpan system operasi Android Nougat 7. 0. Sayangnya, mobile phone cerdas ini tidak punya slot untuk memori eksternal. Disamping itu, sisi menarik yang lain ada pada feature sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home, serta dapat membaca sidik jari pemakainya kurun waktu 0, 09 detik. Masih tetap banyak sekali lagi feature yang lain yang termasuk sangatlah komplit di kelasnya.

Konektivitas serta Baterai
Bicara konektivitas, mobile phone cerdas ini di dukung dengan tehnologi Bluetooth v4. 1, GPS dengan A-GPS, Glonass serta BDS, dan port USB Tipe-C. Pemakaiannya juga telah dapat jalan pada jaringan 4G LTE, dengan kelengkapan dua slot kartu SIM dual standby mempunyai ukuran nano. Disamping itu, untuk beri dukungan kemampuan powerfull dari dapur picunya, dipasangkan baterai non-removable type Li-Ion memiliki 3100 mAh, yang sanggup isi daya lebih cepat karena tehnologi Quick Charge 3. 0.

Harga
Nah, bicara masalah harga HP Lenovo ZUK Edge, pastinya smartphone ini di bandrol dengan nilai yang cukup tinggi, walaupun juga tidak lagi semahal product sekelasnya dari vendor besar seperti Samsung atau Sony. Lenovo ZUK Edge juga akan dilepaskan ke market pada bulan Januari 2017 ini dengan harga 360 dolar AS atau kurang lebih Rp 4, 8 juta untuk varian RAM 6 GB, serta 330 dolar AS (Rp 4, 4 juta) untuk varian RAM 4 GB. Tetapi, harga nya ini tentunya bukanlah untuk pasar di Indonesia. Jadi, anda masih tetap mesti bersabar!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *