Screenshot_4
dinervt news Logistik Raja Salman Sudah Tiba di Bali

Logistik Raja Salman Sudah Tiba di Bali

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud bakal bertandang ke Indonesia pada 1 sampai 9 Maret 2017. Beragam persiapan juga dikerjakan, termasuk juga logistik dari Raja Salman.

Pengelola Bandar Hawa I Gusti Ngurah Rai, Bali, menyebutkan beberapa logistik punya Raja Arab sudah tiba di bandara internasional itu.

” Mulai sejak empat hari kemarin logistik telah tiba, ” kata General Manager Bandar Hawa I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi seperti ditulis Pada, Minggu (26/2/2017).

Tetapi, Yanus tak merinci logistik yang dibawa segera dari negara di lokasi Timur Tengah itu. Lantaran bukanlah kewenangannya memberi detil info itu.

Terkecuali perlengkapan, Yanus menyampaikan, tim advance atau tim pendukung spesial Kerajaan Arab Saudi, juga sudah tiba di Bali, mendahului kehadiran sang raja.

Raja Salman, menurut Yanus, dijadwalkan mendarat di Bandara Ngurah Rai pada 4 Maret 2016. Menurutnya, pihak kerajaan Arab Saudi tak memohon keinginan spesial berkaitan kehadiran orang nomer satu di negara kaya minyak itu.

Meski, kata Yunus, pihaknya tetaplah sesuaikan dengan prosedur kehadiran kepala negara di bandara. ” Kami telah 100 % siap menyongsong kehadiran Raja Arab Saudi di Bali, ” dia menyatakan.

Raja Salman dijadwalkan bertandang ke Jakarta 1 sampai 3 Maret, serta liburan ke Bali 4 sampai 9 Maret 2017. Raja Arab disebut-sebut bakal membawa 1. 500 orang, termasuk juga 10 menteri serta 25 pangeran.

Kunjungan ini dapat begitu bersejarah untuk Indonesia, lantaran lawatan Raja Arab paling akhir ke Tanah Air pada 1970 atau 47 th. lantas.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *