dinervt news Massa 212 Mulai Penuhi Jalan di Depan Gedung DPR

Massa 212 Mulai Penuhi Jalan di Depan Gedung DPR

Jalan Gatot Subroto di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta, terpantau tidak bisa dilintasi kendaraan, Selasa (21/1/2017). Keadaan itu berlangsung lantaran ada tindakan 212 yang berjalan di depan gedung itu.

Hingga sekitaran jam 09. 30, jumlah massa yang berkumpul terpantau sudah penuhi semua lajur jalan. Keadaan ini mengakibatkan polisi mengalihkan kendaraan kedalam busway.

Jalan Gatot Subroto dari Semanggi yang menghadap ke Slipi tidak seutuhnya ditutup. Arus jalan raya terpantau masihlah lancar s/d belokan ke arah Jalan Pemuda, Senayan.

Massa tindakan 212 mulai berkumpul di depan Gedung DPR sesudah mulai berkurangnya intensitas hujan yang mengguyur lokasi itu.

Terlebih dulu, hujan deras mengguyur lokasi sekitaran DPR mulai sejak pagi. Tindakan 212 memperoleh penjagaan dari aparat kepolisian.

Polisi terlihat membuat barikade di depan pagar Gedung MPR/DPR. Tindakan 212 pada hari ini di gelar untuk menuntut pemerintah supaya selekasnya menonaktifkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dari jabatannya lantaran jadi terdakwa dalam masalah sangkaan penodaan agama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *