dinervt news Mengenal Lebih Dekat Kidambi Srikanth, Tunggal Putra Istimewa India

Mengenal Lebih Dekat Kidambi Srikanth, Tunggal Putra Istimewa India

Pebulu tangkis India, Kidambi Srikanth berhasil jadi juara beruntun di Indonesia Open serta Australia Open. Sontak, namanya saat ini jadi pembicaraan bulu tangkis dunia.

Srikanth telah jadi bahan kabar berita waktu menaklukkan Lin Serta di arena Tiongkok Terbuka pada 2014. Walau demikian, ia pernah meredup hingga tidak berprestasi di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Sekarang ini, pemain 24 th. itu duduk di posisi 11 dunia.

Saat ini, ia seolah menginginkan menunjukkan kalau dianya miliki kwalitas yang pantas dihitung.

Tersebut beragam kenyataan menarik yang mungkin saja Kamu belum juga kenali berkaitan Kidambi Srikanth :

-Rajin lari mulai sejak umur 18 tahun
Bukanlah perkara gampang memanglah untuk ikuti kehidupan di Akademi Gopichand. Sebab, tiap-tiap peserta diharuskan melakukan kebiasaan yang ketat untuk meningkatkan kwalitas.

Srikanth adalah atlet yang nyaris kehabisan napas waktu lakukan latihan lari. Walau demikian, sedikit untuk sedikit ia mulai menyeimbangi serta temukan ritme permainan paling baik.

” Itu karna dia tidak punya kebiasaan lari dalam latihan hingga umur 18 th.. Dia mulai dengan begitu lambat, ” kata fisioterapi akademi, C. Kiran.

” Sebelumnya melakukan Olimpiade, dia (Srikanth) muntah serta nyaris pingsan dalam session latihan itu, ” kata pelatih Gopichand.

-Menjaga alur makan
Srikanth di kenal dengan atlet bulu tangkis yang anti dengan makanan manis. ” Pada umumnya, dia barusan kehilangan hasrat untuk rasakan permen. Bila dalam jumlah yang begitu kecil, dia diijinkan. Namun, dia begitu disiplin mulai sejak awal, ” kata Kiran.

Kiran memberikan, Srikanth begitu menjauhi makanan cepat saji, pizza, atau burger. Ia lebih pilih masakan tempat tinggal dari pada makanan yang beda.

” Waktu dia (Srikanth) pergi, makanan Asia Tenggara yaitu pilihannya. Diluar itu, dia begitu suka dengan masakan ibunya dirumah, ” tutur Kiran.

-Tak menyerah dengan cedera
Srikanth sempat diterpa cedera sepanjang berkarier di bulu tangkis. Tetapi, dia tidak sempat pikirkan hal tersebut.

” Dua tidak sempat coba buat sangat banyak ketentuan. Saat atlet cedera, mereka juga akan mengecek dengan adanya banyak dokter atau coba melakukan perbaikan cedera secara cepat, ” kata fisioterapi Kiran.
Baca : Podium Paling utama yang Awal untuk Pertamina Arden
-Punya smash yang khas
Srikanth dinilai miliki pukulan smash yang mematikan. Seringkali juga, karena smash yang ia kerjakan di lapangan mengantarkan dia jadi juara.

Smash Srikanth, kata Kiran, beragam. Dengan kata beda, bukan sekedar menghadap lurus namun juga menyilang.

” Ada yang lurus, silang, serta kemampuan smash dapat menjangkau 80-100 %, ” ungkap Kiran.

-Sabar serta konsisten
Terkecuali miliki permainan ciamik, Srikanth juga type pemain yang sabar. Paling tidak, ia tidak ingin mengulang kekeliruan waktu memerankan Olimpiade 2016.

Waktu melawan Chen Long pada sesi final Australia Open, ia tidak tergesa-gesa. ” Dia belajar tidak untuk cepat-cepat serta menanti lawan lakukan kekeliruan, ” kata saudara Srikanth, Nandagopal. (The Indian Express)

Profil :
Nama : Srikanth Nammalwar Kidambi
Tempat serta tanggal lahir : Andhra Pradesh, 7 Februari 1993
Pelatih : Pullela Gopichand
Posisi : 11 Dunia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *