dinervt harga Mengulas sepatu Nike Lunarepic yang dipakai Jokowi kunjungan kerja

Mengulas sepatu Nike Lunarepic yang dipakai Jokowi kunjungan kerja

Dalam setiap peluang, tampilan Presiden Joko Widodo mengundang banyak pihak berkomentar. Dari mulai bergaya enjoy sampai dalam pertemuan resmi. Semuanya di rasa menarik apabila dipakainya. Seringkali juga baju dipakainya jadi trend.

Jokowi kembali buat kaget dengan penampilannya. Dalam kunjungan kerja menuju Tasikmalaya, Jawa Barat, tampilan orang nomor satu di Indonesia ini termasuk enjoy. Cuma berkemeja putih serta celana jin biru saat ada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Malah barang mengambil perhatian yaitu sepatunya berwarna abu-abu. Jokowi menggunakan sepatu kets bermerek Nike. Product asal Amerika Serikat itu tampak mencolok di banding yang lain.

Untuk penggemar Sneakers dengan kata lain sneaker head, tentu tahu type digunakan Jokowi dalam menggerakkan tugasnya jadi kepala negara. Ya, itu yaitu Nike Lunarepic.

Salah seseorang sneaker head populer, Anugrah Aditya, mengatakan type sepatu digunakan Jokowi memanglah tampak sporty. Product ini di keluarkan pada 2016. ” Sepatu ini memanglah digunakan buat olah raga, ” kata Aditya pada merdeka. com, Jumat (9/6). Harga Sepatu Sekolah

Yang memiliki akun Youtube AdityalogyTV ini menerangkan, dengan kwalitas bahan sepatu digunakan Jokowi menggunakan flyknit (rajut), sepatu lari dengan sole ‘lunarepic’. Untuk harga marketnya, umumnya di bandrol Rp 2, 6 juta. Harga Sepatu

Untuk kelas sneakers, lanjut dia, sepatu ini di produksi dengan luas. Tidak seperti barang beda, umumnya di jual terbatas (limited edition). Aditya juga mengatakan umumnya jenis Nike Lunarepic akan sering diambil beberapa pemula apabila menginginkan mempunyai sneaker.

” Ini general releases, buat orang yang baru (umumnya) gunakan ini, ” terangnya. Baca Juga Daftar Harga Sepatu di https://sepasangsepatu.net/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *