dinervt news PAN Deklarasikan Dukungan Kepada Anies-Sandi

PAN Deklarasikan Dukungan Kepada Anies-Sandi

Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional Dewan Perwakilan Rakyat Yandri Susanto menyampaikan Dewan Pimpinan Pusat PAN bakal mendeklarasikan support pada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam penentuan Gubernur DKI Jakarta 2017 pada Rabu yang akan datang. Hal semacam ini sebagai tindak lanjut deklarasi yang sudah dikerjakan Dewan Pimpinan Lokasi PAN DKI Jakarta, dua hari kemarin.

” Bakal kami kerjakan support dengan cara resmi pada Anies-Sandi di (kantor) DPP PAN, ” ucap Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 20 Maret 2017.

Yandri berujar, dari beragam input akar rumput PAN pada DPP, tak ada satu juga yang merekomendasikan mensupport pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. ” Mulai sejak awal, PAN menginginkan mencari gubernur alternatif terkecuali Ahok (Basuki), ” katanya.

Yandri menyampaikan, walau PAN mensupport Anies-Sandi, bukanlah bermakna pihaknya mempunyai permasalahan dengan partai-partai lain yang mensupport Ahok-Djarot, seperti Laga Demokrasi Indonesia Perjuangan, Laga Kelompok Karya, Laga NasDem, serta Laga Hati Nurani Rakyat. PAN berbarengan partai-partai itu tergabung dalam laga pendukung pemerintah.

Menurutnya, PAN juga tak mempunyai permasalahan dengan pribadi Ahok-Djarot. Argumen tak mendukungnya yaitu karakter Ahok dikira tidak cocok dengan etik di PAN.

Dalam pilkada DKI Jakarta putaran awal, PAN mensupport pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Tetapi pasangan ini kalah serta tak memiliki hak lanjut ke putaran ke-2.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *