Screenshot_8
dinervt news Pemeran Jomblo New Version

Pemeran Jomblo New Version

Film Jomblo yang tampil pada 2006 di pastikan bakal di buat lagi. Hanung Bramantyo sebagai sutradara telah pilih beberapa pemain baru film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya itu.

Sama dengan film aslinya, Jomblo menghadirkan cerita empat anak muda yakni, Agus, Bimo, Olip serta Doni. Dahulu, ke empat pemuda itu di bintangi Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara serta Rizky Hanggono.

Di versus baru, ada Deva Mahendra (Olip), Richard Kyle (Doni), Arie Kriting (Bimo) serta Ge Terakhir (Agus). Sedang pemeran wanita saat ini di isi oleh Aurelie Moeremans (Asri), Natasha Rizky (Rita) serta Indah Permatasari (Lani).

” Semuanya pemain yang dipilih telah sesuai sama harapan aku. Dengan cara karakter terdapat banyak ketidaksamaan dengan Jomblo terdahulu. Seperti Bimo yang versus lamanya orang dari Yogya asli. Bila saat ini Bimo ini yaitu orang Jogja tetapi kelahiran Papua, ” kata Hanung Bramantyo dalam info tertulisnya.

Menurut Hanung, film Jomblo versus baru bakal menghadirkan situasi baru. Pergantian itu tak terlepas juga dari perubahan tehnologi seperti sosial media yang menghiasai kehidupan remaja sekarang ini.

” Jomblo awal universe-nya di kota Bandung, namun ini di kota B. Ini kota yang diisi orang pendatang, ada Sunda, Yogya, Aceh, NTT, dan sebagainya. Yang saat ini lain konteks, lain jaman. Dahulu itu kenalan sulit, namun untuk jujur mudah. Saat ini, karenanya ada social media, untuk kenalan mudah untuk jujur sulit, ” tutur Hanung.

Film Jomblo bakal mengawali produksi bln. ini. Tetapi, belum di ketahui kapan film ini bakal tampil di bioskop.

” Besok telah mulai produksi. Secepat-cepatnya bakal tampil, ” kata Produser Falcon Pictures, Frederica.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Bayi & Balita
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *