Screenshot_7
dinervt news Persija dan Arema Ingin Fokus di Laga Terakhir

Persija dan Arema Ingin Fokus di Laga Terakhir

Hasil seri yang didapat Arema FC waktu menjamu Persija Jakarta bikin perebutan juara group B makin memanas. Ke-2 tim juga belum dapat meyakinkan maju ke babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Pasalnya, dengan hasil seri itu Persija serta Arema mempunyai empat poin, sedang Bhayangkara FC mempunyai tiga poin. PS TNI telah tidak miliki harapan untuk melaju ke babak setelah itu lantaran 2 x alami kekalahan.

Diperkirakan dua pertandingan paling akhir yang berjalan hari Kamis (16/2/2017) yang akan datang bakal berjalan ketat. Walau diatas kertas Arema FC lebih diuntungkan lantaran bakal bertemu dengan PS TNI, namun pelatih Arema Aji Santoso tidak ingin menyepelekan lawan apa pun statusnya.

” Aku tidak ingin berpikiran kalau laga ke depan bakal memperoleh poin dengan gampang, walau PS TNI tak lolos bukanlah bermakna mereka akan tidak serius dalam laga yang akan datang, ” tutur Aji selesai laga lawan Persija.

Sedang Persija bakal hadapi lawan yang lebih berat yaitu Bhayangkara FC. Maklum, Bhayangkara FC juga masihlah miliki kesempatan lolos sesudah menang atas PS TNI dalam pertandingan ke-2.

” Hasil dari group ini bakal ditetapkan dari laga paling akhir. Yang pasti kami bakal berupaya tampak tambah baik, terutama lawan barusan memperoleh semangat baru selesai menang, ” tutur pelatih Persija Stefano Cugurra.

Baca Juga Tentang Harga Motor : Kamera
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *