Screenshot_18
dinervt news Prabowo: Kita butuh Anies-Sandi untuk Jakarta Bersatu

Prabowo: Kita butuh Anies-Sandi untuk Jakarta Bersatu

Ketua Umum Laga Gerindra Prabowo Subianto mengampanyekan pasangan Anies-Sandi lewat video berdurasi 2, 15 menit yang diupload di Yuotube pada Sabtu (15/4). Dalam video itu, Prabowo yang kenakan baju putih menyampaikan, Jakarta memerlukan kepemimpinan Anies-Sandi supaya dapat kembali menyatu.

” Mari kita akhiri Jakarta yang gaduh serta terbelah dibawah gubernur lama. Kita perlu Anies-Sandi untuk Jakarta Menyatu, ” kata Prabowo dalam video itu.

Prabowo meneruskan, hasil survey yang launching sebagian instansi yang mengungkap kelebihan pasangan Anis-Sandi atas Ahok-Djarot memberikan pesan yang dalam. Pesan yang disebut Prabowo yaitu ada kerinduan yang mendalam dari warga Jakarta untuk pergantian.

” Aku membaca bermacam penelitian instansi survey yang biasanya menyampaikan kabar kemenangan Anies-Sandi. Bukanlah kemenangan itu benar yang menggugah aku, namun aku menangkap pesan yang lebih dalam. Ada kerinduan warga Jakarta untuk pergantian. Ada harapan warga Jakarta untuk miliki gubernur baru, ” ucap Prabowo.

Prabowo mengemukakan kejenuhan warga Jakarta atas kegaduhan yang ada. Terutama, kegaduhan itu terwujud cuma lantaran tingkah satu orang saja. ” Kita semuanya jemu dengan Jakarta yang gaduh. Kita semuanya jemu dengan Jakarta yang terbelah. Kita kecewa lantaran ini semuanya berlangsung cuma lantaran tingkah satu orang saja, ” kata Prabowo.

Prabowo meneruskan, untuk mencapai kemakmuran, dibutuhkan Jakarta yang stabil. Diluar itu, dunia usaha juga menurutnnya membutuhkan Jakarta yang aman. Demikian juga rakyat yang banyak inginkan Jakarta yang berkeadilan, dan umat beragama membutuhkan pemimpin yang menghormati kepercayaan mereka.

Untuk membuat situasi itu, Prabowo mengingatkan supaya ketika pencoblosan putaran dua Pilgub DKI 2017, rakyat Jakarta datang ke TPS serta memakai hak pilihnya. Dia juga mengingatkan orang-orang tidak untuk Golput, lantaran menurut dia nada mereka memastikan hari esok Jakarta.

” Saudara serta saudari dapat bikin harapan itu terwujud. Ajak keluarga, teman dekat, saudara, tetangga untuk mewujudkannya. Janganlah ada yang golput. Satu nada kamu memastikan. Pergantian Jakarta tidak berlangsung bila banyak pendukungnya yang golput, ” jelas Prabowo.

Prabowo juga mengajak orang-orang untuk berbarengan memerangi kecurangan. ” Kecurangan jadi musuh kita berbarengan. Cermati serta laporkan bila saudara saudari tahu ada kecurangan. Kita tidak menginginkan curang, tetapi kita juga tidak ikhlas, kita juga tidak sudi, bila kita dicurangi, ” kata Prabowo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *