Screenshot_5
dinervt news Raja Arab Saudi Siapkan 1.500 Orang Untuk Kunjungan ke Indonesia

Raja Arab Saudi Siapkan 1.500 Orang Untuk Kunjungan ke Indonesia

Juru bicara Kementerian Luar Negeri, Arrmanatha Nasir, tidak menolak info kehadiran Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud berbarengan rombongan dalam jumlah besar. Tetapi dia mengatakan rombongan itu tidak semuanya dibawa untuk masalah diplomatik.

” Rombongan banyak itu mencakup beragam segi, seperti keamanan serta logistik. Bila untuk konteks bilateral, tidak hingga 800 orang, ” tutur Arrmanatha waktu jumpa pers di Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Februari 2017.

Raja Salman pernah diberitakan bakal membawa sekitaran 1. 500 orang dalam kunjungannya ke Indonesia. Rombongan itu terdiri atas menteri, entrepreneur, serta pangeran.

Menurutnya, Raja Salman bakal ada di Indonesia mulai sejak 1 sampai 9 Maret 2017. Kunjungan resmi kenegaraannya cuma berjalan 1-4 Maret 2017. Selebihnya rombongan dijadwalkan beristirahat di Bali.

” Pada 1 Maret kelak, Raja Salman bakal kerjakan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo di Istana (Kepresidenan) Bogor. Di hari ke-2, beliau bakal berpidato di DPR RI serta terima kunjungan wakil presiden, ” papar Arrmanatha.

Arrmanatha juga menyampaikan Salman bakal meluangkan diri berkunjung ke Masjid Istiqlal di Jakarta serta berjumpa dengan kelompok entrepreneur di Indonesia.

Menurutnya, kunjungan kelak adalah hal bersejarah mengingat kunjungan Raja Saudi paling akhir berjalan kian lebih 45 th. lantas. Maksud kunjungan kenegaraan itu juga tidak bakal jauh dari penguatan kerja sama di beberapa bagian.

” Satu hal yang disadari Arab Saudi dalam dua th. paling akhir yaitu ada intensitas jalinan ke-2 negara berkaitan dengan haji serta tenaga kerja, ” katanya.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *