dinervt news Sandiaga Sebut Ada Politik Sembako di Jakarta Timur

Sandiaga Sebut Ada Politik Sembako di Jakarta Timur

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor penentuan tiga, Sandiaga Uno, menyampaikan kalau beberapa relawannya temukan praktek bebrapa untuk sembako di Jakarta Timur. Praktek bebrapa untuk sembako itu dimaksud sudah dikerjakan di Ciracas, Jakarta Timur.

” Walaupun juga dapat diklasifikasikan sebagai politik sembako, ini butuh Tim Anies-Sandi cermati, ” kata Sandiaga di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Sandiaga tak mengatakan siapa pihak yang lakukan politik bebrapa untuk harga sembako hari ini itu.

Anies-Sandiaga menang di Jakarta Timur pada putaran awal. Dia meyakinkan bakal berusaha keras untuk melindungi kemenangan serta tidak bakal lakukan praktek sama.

Sandiaga menyayangkan praktek itu masihlah dikerjakan. Dia mengharapkan pada Pilkada DKI putaran ke-2 ini berjalan festival ide. Apabila berlangsung bebrapa untuk sembako jadi orang-orang bakal terbebani. Sandiaga juga telah melaporkan praktek itu ke Bawaslu DKI Jakarta.

” Kami tetap harus untuk istiqomah serta tidak ingin terganggu. Kami yakin ke depan warga Jakarta semakin lebih mandiri serta tidak teriming-imingi sembako, ” kata dia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *