Screenshot_5
dinervt news Sulit Dapatkan Bellerin, Barcelona Berpaling ke Bek Leverkusen

Sulit Dapatkan Bellerin, Barcelona Berpaling ke Bek Leverkusen

Barcelona jadikan bek muda Bayer Leverkusen, Benjamin Henrichs, dan sebagai alternatif bila mereka tidak bisa memboyong Hector Bellerin dari tim Arsenal musim depan. Henrichs dikatakan sebagai pemain muda Jerman yang paling berkembang sekarang ini.

Direktur Berolahraga Barcelona, Robert Fernandez, serta beberapa pemandu bakatnya diberitakan sudah sekian kali memonitor permainan Henrichs. Kesimpulannya, mereka menilainya Henrichs sebagai bek kanan yang mempunyai agresifitas, kekuatan menyerang serta tehnik bagus.

Tiga aspek itu jadikan Barcelona optimis Henrichs bakal pas dengan sepakbola tiki taka yang khas dengan club asal Catalan itu. Permainannya dikira serupa dengan Dani Alves yang pindah ke Juventus pada musim ini.

Diluar itu, Henrichs juga dinilai mempunyai keunggulan karna bisa bermain di sebagian posisi. Terkecuali sebagai bek kanan, pemain yang suka memakai nomor punggung 39 itu dapat beroperasi sebagai gelandang sayap kanan.

Henrichs juga mempunyai keunggulan karna masih tetap berumur begitu muda. Dia barusan mencapai umur 20 th. tetapi sudah dapat menembus Tim Nasional Jerman. Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, menyampaikan kalau dia adalah pemain muda yang paling berkembang di Liga Jerman sekarang ini.

Masalah harga, Henrichs dimaksud tidak bakal semahal Bellerin. Leverkusen diprediksikan bakal melepas pemain mudanya itu dengan harga sekitar 20 juta euro atau sekitaran Rp 290 miliar.

Tetapi Barcelona mesti hadapi persaingan dari Bayern Munchen serta Manchester City yang juga mengincar Henrichs.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *