Screenshot_19
dinervt Tips Tanda Tubuh Anda Terlalu Banyak Terkena Sinar Matahari

Tanda Tubuh Anda Terlalu Banyak Terkena Sinar Matahari

Cahaya matahari sudah pasti baik untuk Kamu. Tetapi, bila sangat banyak terserang paparannya nyatanya hal itu juga tak baik.

Seperti yang disebutkan oleh dokter kulit, John Anthony, MD, dari Cleveland Clinic in Cleveland, Ohio, Amerika Serikat yang menyampaikan kalau sangat banyak terserang cahaya matahari dapat bikin Kamu jadi sakit.

Anthony menyampaikan bila Kamu alami gatal-gatal atau terserang beberapa gejala flu sesudah Kamu lama terserang cahaya matahari, atau berniat berjemur, kulit Kamu rusak oleh cahaya matahari.

Rusaknya kulit ini keluarkan zat kimia yang jadi tentang system imun serta bikin Kamu terasa sakit seperti flu. ” Keracunan atau umumnya cahaya matahari dengan cara tehnis bukanlah bermakna seperti Kamu terserang minuman atau makanan beracun. Ini dapat berlangsung bila seorang berjemur di kalau cahaya matahari dengan cara segera dengan kulit yang terbakar kronis. Serta ini memberi efek dampak systemik pada badan Kamu, ” tutur Anthony.

Jadi bila Kamu telah lihat sinyal tanda kulit yang memerah, baiknya berhenti karna ini dapat mengindari Kamu dari kemerahan yang lebih dalam lagi yang dapat bikin Kamu jadi sakit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *