dinervt harga Xiaomi Resmi Luncurkan MIUI 9

Xiaomi Resmi Luncurkan MIUI 9

Xiaomi resmi menginformasikan hadirnya antarmuka pemakai paling baru karyanya, yakni MIUI 9. Generasi ke-9 antarmuka buatan Xiaomi itu ada dengan beberapa perubahan berkaitan penampilan serta feature.

Phone Arena memberikan laporan, satu diantara perubahan itu yaitu pada feature pencarian gambar. Feature ini sangat mungkin pemakai untuk mencari photo serta menyaringnya berdasar pada orang, tempat, ekspresi, acara, dokumen, serta screenshot.

Hal itu bisa dikerjakan karena support Smart Assistant, yang diklaim dapat menelusuri teks serta file. Diluar itu, MIUI 9 telah diberi dengan peluncur cerdas yang dijelaskan bisa tunjukkan pada pemakai aplikasi relevan berbasiskan content pada monitor.

Xiaomi mengimplikasikan rangkaian feature yang sekarang ini ada pada MIUI 9 cuma bisa di nikmati pemakai di Tiongkok, serta beberapa feature spesifik diprediksikan akan tidak ada pada versus yang di luncurkan dengan global.

Disamping itu, beberapa perbaikan yang didatangkan pada MIUI 9 termasuk juga pengurangan saat pemuatan aplikasi, system file baru, perbaikan manajemen cache, alokasi sumber daya dinamis, dsb. Hadirnya MIUI 9 jadi bukti riil usaha keras Xiaomi dalam memaksimalkan distribusi Android karyanya, serta membuatnya lebih kompetitif serta terorientasi pada perform.

Terlebih dulu, kutipan yang diedarkan Xiaomi berkaitan MIUI 9 mengatakannya kalau antarmuka ini dengan bekal feature baru, termasuk juga split-screen multitasking, lock screen shortcut, serta topik baru. Xiaomi juga dimaksud merencanakan untuk melaunching MIUI dengan berkala. Sebagian piranti awal yang juga akan terima software ini diantaranya Mi 6, serta Redmi Note dan Redmi Note 4X, dibarengi piranti popular serta piranti paling baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *