Screenshot_9
dinervt news Yaya Toure Disebut Bakal Hengkang ke MU

Yaya Toure Disebut Bakal Hengkang ke MU

Agen gelandang Manchester City Yaya Toure, Dimitri Seluk menggoda Manchester United (MU). Sang agen tidak tutup peluang pemain asal Pantai Gading itu berhimpun dengan MU musim panas kelak.

Toure sudah jadi andalan City sepanjang sebagian musim paling akhir. Dia tampak 300 kali berbarengan City sepanjang tujuh musim. Tetapi musim ini Toure mulai tersingkir dari tim paling utama.

Kehadiran manajer Josep Guardiola jadi pemicunya. Guardiola kurang suka pada Toure. Keadaan ini bikin Toure diprediksikan bakal pergi dari Etihad Stadium.

Eks pemain AS Monaco itu akan tidak ingin perpanjang kontraknya berbarengan City yang habis akhir musim bila tidak ada jaminan bermain reguler dari Guardiola.

Sebagian club Italia serta Spanyol tengah berupaya memperoleh Toure untuk musim yang akan datang. Seluk membetulkan telah ada perbincangan dengan club Spanyol serta Italia. Tetapi Toure siap menampiknya lantaran masihlah menginginkan bermain di Liga Inggris.

Untuk tetaplah bermain di Inggris, Toure akan tidak keberatan geser ke MU musim depan. Dia siap dicaci fans City misal menyebrang ke rival sekota.

” Apakah Toure tertarik geser ke MU? Kenapa tak? Jose Mourinho adalah pelatih yang begitu bagus. Zlatan Ibrahimovic sempat juga berbarengan Toure di Barcelona, ” tutur Seluk pada Sky Sports.

” Aku mengerti ke-2 club adalah rival sekota namun untuk aku, sebagai contoh, ini bukanlah permasalahan dari Yaya atau dari aku. Permasalahan bakal nampak dari staf Manchester City, ” tegas Seluk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *